Tahukah Anda Bahaya Terlalu Banyak Duduk

Dalam melakukan berbagai aktifitas rutin setiap hari, tanpa kita sadari telah melakukan kebiasaan yang dapat mengakibatkan kesalahan pada susunan tulang belakang sehingga dapat mengganggu kinerja system saraf dan otot – otot dalam tubuh. Salah satunya adalah saraf skiatika yang apabila terjepit dapat menyebabkan nyeri, ngilu, pegal, kesemutan & mati rasa di punggung bagian bawah sampai ke telapak kaki.

Chiropractic adalah salah satu ilmu kedokteran modern yang mampu memperbaiki kesalahan pada susunan tulang belakang & system saraf dengan cara memobilisasi ruas – ruas tulang belakang atau Chiropractic Spinal Adjustment. Tujuannya, menghilangkan tekanan atau jepitan pada saraf sehingga kinerja system saraf meningkat, mampu melancarkan penghantaran pesan dari otak menuju organ – organ tubuh, sehingga tubuh dapat berfungsi dengan baik tanpa obat – obatan atau operasi. Jika sistem saraf normal maka tubuh dapat menyembuhkan dirinya sendiri sehingga rasa sakit akan berangsur – angsur pulih.

Selain Skiatika perawatan chiropractic dapat membantu mereka yang mempunyai keluhan sakit kepala, migraine, sakit pada leher & bahu, ngilu & kaku di persendian, nyeri di punggung, sakit pinggang, skoliosis serta saraf terjepit.


No comments:

Post a Comment