Rempah Mandi

Mandi, bukan hanya sekedar menyiramkan air dan memberi sabun ke seluruh tubuh, mandi merupakan bagian dari ritual perawatan tubuh secara holistik yang mampu memberikan kesegaran dengan sensasi tersendiri. Hal ini bisa di akomodasikan dengan mandi berendam menggunakan Rempah Mandi, yang kini menjadi salah satu tahap utama dalam rangkaian perawatan tubuh di berbagai tempat seperti perawatan spa.

Mandi Rempah diramu dari rempah – rempah pilihan seperti : Akar wangi, melati, kenanga,Klabet, secang, kapula, sereh,sirih, kayu manis dan rempah-rempah lainnya.
Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan mandi rempah ini. Selain tubuh dan pikiran menjadi rileks, juga dapat melancarkan peredaran darah, mengatasi nyeri otot, pegel linu, mengurangi bau badan yang tidak sedap dan menyehatkan kulit juga membantu mengatasi insomnia, menjaga kesehatan kulit agar tidak mudah berjerawat serta tetap halus.

Cara Pemakaian : Rebus (rempah mandi + air secukupnya) ke dalam panci sampai mendidih, kemudian saring airnya. Tuangkan air rempah tadi ke dalam ember atau Bath up dengan air dingin gunakan untuk mandi atau berendam.

Rempah Mandi dapat dibeli : www.mahkotadewa.net


No comments:

Post a Comment